Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Wako Deri Asta Hadiri.Penyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Peserta Dari Desa Sikalang Yang Meninggal Dunia

84
×

Wako Deri Asta Hadiri.Penyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Untuk Peserta Dari Desa Sikalang Yang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Sawahlunto, Relasi Publik.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok menyerahkan santunan kepada keluarga dari peserta BPJS Ketenagakerjaan dari Desa Sikalang Kecamatan Talawi yang telah meninggal dunia.

Peserta.BPJS Ketenagakerjaan.yang.meninggal dunia.tersebut atas nama Sri Susanti dan Kamtiyem. Penyerahan secara simbolis diselenggarakan di Balaikota, pada Rabu 04/08  kemarin , dalam penyerahan itu Walikota Sawahlunto Deri Asta didampingi Ketua DPRD, Ny. Eka Wahyu, Wakil Ketua DPRD, Ny. Elfia Rita Dewi dan Sekretaris Daerah Kota, Ny. Dr.dr. Ambun Kadri.

Keluarga dari Sri Susanti dan Kamtiyem, masing – masing menerima santunan Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp. 42 juta.

Kamtiyem, semasa hidupnya bekerja sebagai pedagang keliling. Sementara Sri Susanti, semasa hidupnya adalah kader PAUD Desa Sikalang. Keduanya merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan dari kategori non – ASN.

Dalam kegiatan penyerahan santunan JKM kepada keluarga Kamtiyem dan Sri Susanti tadi, sebelumnya dimulai dengan penyerahan  secara simbolis kartu kepesertaan tanda BPJS Ketenagakerjaan kepada Ketua DPRD, Ny. Eka Wahyu, sebagai tanda bergabungnya semua anggota DPRD Kota Sawahlunto dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan.tersebut Walikota Sawahlunto Deri Asta berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, melalui  Kepala Cabangnya yakni ibu Ferama Putri yang hadir langsung bersama sejumlah jajaran. ujarnya. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *