Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Tim SOLID Bantu Puskesmas Silungkang Selenggarakan Vaksinasi

84
×

Tim SOLID Bantu Puskesmas Silungkang Selenggarakan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Sawahlunto, Relasi Publik.

Dalam usaha.membantu meningkatkan percepatan jangkauan vaksinasi Covid – 19, tim Silungkang Peduli (SOLID) menyelenggarakan vaksinasi bersama Puskesmas Silungkang, pada Rabu 06/10  di kawasan Sekretariat SOLID.

Walikota Sawahlunto Deri Asta meninjau pelaksanaan vaksin tersebut,  dan sampai pada siang ini pukul 11.00 WIB, sudah divaksin sejumlah 64 orang dari 70 orang yang mendaftar.

Dalam.kesempatan tersebut, Ketua Harian SOLID, Yuliza Ardi, melaporkan bahwa SOLID memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi ini dengan mengajak warga, menyediakan lokasi dan memberikan makan siang untuk warga yang sudah selesai divaksin.

“Sesuai tujuan SOLID ini untuk peduli dan berbagi dalam membantu masyarakat, salah satunya dengan. membantu masyarakat memperoleh vaksinasi ini. Kami memfasilitasi vaksinasi ini dengan menyediakan tempat dan sarana pendukung lainnya,  Masyarakat yang sudah divaksin itu kita apresiasi dengan memberikan makanan berupa nasi bungkus,” katanya.

Sementara itu Walikota Sawahlunto Deri Asta yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi itu bersama Anggota DPRD Sawahlunto, Irland, dan Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Elfi Heri yang didampingi  jajarannya, menyampaikan terimakasih kepada tim SOLID dan personel Puskesmas Silungkang.

“Ini sangat bagus, ada organisasi masyarakat yakni tim SOLID yang ikut berperan dalam membantu pemerintah guna. mempercepat jangkauan vaksinasi Covid – 19. Kami berharap dengan adanya kerjasama dan semangat dari organisasi ini turut memicu masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” pungkas Dèri.Asta (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *