Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Gebyar Vaksinasi, Gerai Polres Tanah Datar gelar Vaksinasi

92
×

Gebyar Vaksinasi, Gerai Polres Tanah Datar gelar Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK –

Sabtu (09/10), Gerai Polres Tanah Datar gelar Vaksinasi Massal di 2 (dua) tempat di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Adapun 2 (dua) tempat tersebut ialah Kantor Wali Nagari Baringin yang dilaksanakan oleh Sat Intelkam Polres Tanah Datar yang di Komandoi Harmen. S.SOS selaku Kasat Intelkam. sedangkan di SMPN 1 Pariangan yang dilaksanakan oleh Polsek Pariangan di bawah pimpinan IPTU Kamaluddin SH.MH.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan dalam bentuk wujud Polres Tanah Datar mendukung Program Pemerintah dalam hal Percepatan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

Dalam pelaksanaanya, Polres Tanah Datar di bantu oleh Tenaga Kesehatan yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tanah Datar.
Pada dua lokasi gerai polres Tanah Datar hari ini tercatat 220 warga berhasil divaksin dengan menggunakan vaksin Sinovac .
81 orang dari gerai Kantor wali Nagari Baringin, 139 orang dari SMP 1 Pariangan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Pelaksanaan Vaksinasi oleh Gerai Polres Tanah Datar akan terus berlanjut dengan jadwal :
Senin 11 Okt di Jorong Sijangek , Selasa 12 Okt di Nagari Tapi Selo , Rabu 13 Okt di MTSN Batusangkar , Kamis 14 Okt di SMA 2 Batusangkar , Sabtu 16 Okt di MTSN Tanjung Barulak , Senin 18 Okt di Balerong Sari Nagari Tabek Pariangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *