Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

Jumput Aspirasi, Anggota DPRD Sumbar Dt Sungguno Lakukan Reses di Nagari Abai Siat

506
×

Jumput Aspirasi, Anggota DPRD Sumbar Dt Sungguno Lakukan Reses di Nagari Abai Siat

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Guna menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Drs H Syafruddin Putra Dt Sungguno MSi melakukan Reses Perseorangan di Nagari Abai Siat Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Selasa (26/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali nagari Abai siat Ediwarman, Tokoh masyarakat setempat, kelompok tani dan para kaum bundo kanduang.

Dalam pertemuan itu, Anggota DPRD menyampaikan bahwa kedatangannya ke nagari Abai Siat merupakan salah satu agenda yang Ia kunjungi dalam Reses Perseorangan yang dimulai pada tanggal 25 Oktober 2021 sampai 1 November 2021.

Ia menjelaskan, bahwa Reses adalah kegiatan Anggota dewan yang bekerja diluar kantor yang nantinya akan dibahas di gedung DPRD bersama dengan pemerintah daerah.

“Kita hari di agendakan untuk turun ke daerah pemilihan masing-masing, bertujuan untuk menanyakan langsung kepada masyarakat, apa saja yang akan menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, namun itu pun harus bersama-sama dengan Pemerintah” Ucapnya.

Beliau juga menyampaikan, bahwa kedatangannya ke nagari Abai juga memberi tahu, jika sebelumnya nagari abai telah mendapatkan berupa Alsintan yakni Handtraktor roda dua dan bibit durian melalui kelompok tani setempat dari Pokok Pikiran yang dititipkan di dinas pertanian provinsi sumatera barat.

Kemudian Anggota DPRD dari fraksi Gerindra ini mengatakan, bahwa apa yang telah ia dengarkan di Forum ini akan dibahas di gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat nanti, Semoga keinginan masyarakat Abai Siat dapat terkabulkan” pungkasnya.

Sementara itu, Walinagari Abai Siat, Ediwarman mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang telah hadir untuk melakukan Reses di Nagari Abai Siat.

“Saya mewakili masyarakat atau kelompok tani bersyukur ata apa yang telah dilakukan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini, Semoga ke depan dengan adanya perwakilan Dharmasraya di tingkat provinsi bisa menyampaikan aspirasi warga kami, dan kami berharap dengan kedatangan beliau bisa terjalin hubungan silaturahmi dengan baik” tutupny. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *