Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Gubernur Mahyeldi  Dukung Kegiatan Deklarasi PABPDSI Sumbar

182
×

Gubernur Mahyeldi  Dukung Kegiatan Deklarasi PABPDSI Sumbar

Sebarkan artikel ini

Padang, Relasi Publik.

Usai.melaksanakan.Audiensi dengan.Ketua DPRD Sumatera Barat.pada Selasa 26/10, Pengurus PABPDSI Provinsi Sumatera Barat juga bertemu dan bersilaturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarulah di Istana Gebernuran.

Dalam.kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua.PABPDSI Provinsi Sumatera Barat Hendi Tirta Bahari didampingi Sekretaris Ezi Fitriana dan Bendahara Susi Elya.Roza beserta Pengurus lainnya.menyampaikan tentang telah di lantik dan di kukuhkannya kepengurusan.PABPDSI Provinsi Sumatera Barat untuk masa bakti 2021-2027 pada.Jum’at 22 Oktober kemarin.

Disamping itu, Pengurus PABPDSI.Provinsi.Sumatera Barat juga menyampaikan.rencana Deklarasi bagi Seluruh PABPDSI se Sumatera Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 November ini dan berharap di buka langsung oleh Bapak Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi.Ansyarulah serta permintaan untuk mendaulat Bapak Gubernur menjadi Bapak BPD.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Mahyeldi Ansyarulah merespon.Positif rencana Kegiatan PABPDSI Provinsi Sumatera.Barat. itu dan beliau juga mendukung terbentuknya.PABPDSI sebagai Wadah Pemersatu bagi para anggota BPD, BPN dan Bamus se Sumatera Barat, ujarnya.

Lebih lanjut di sampaikan.Gebernur, Silahkan.Pengurus PABPDSI Provinsi Sumatera Barat untuk berkoordinasi dengan Dinas PMD Provinsi Sumbar untuk melaksanakan.berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan kita siap untuk membantu, sebutnya.

Dalam.pertemuan dan silaturahmi.dengan Bapak.Gubernur Sumatera Barat.Mahyeldi Ansyarulah tersebut di dapat .beberapa point yaitu

1. Bapak Gubernur mendukung dan mensuppor eksistensi PABPDSI di Sumbar dalam memperkuat fungsi pengawasan di nagari

2. Akan memfasilitasi Pelantikan dan Deklarasi seluruh DPD PABPDSI se Sumbar.

3. Berkomitmen hadir dan membuka langsung acara .

4. Bersedia di nobatkan sebagai Bapak BPD Sumbar.

5. Akan memfasilitasi untuk.Kantor Sekretariat PABPDSI Provinsi Sumatera.Barat. (Jun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *