DaerahKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Setelah Lakukan Reses di Pessel, Ali Tanjung Akan Kunjungi Mentawai

80
×

Setelah Lakukan Reses di Pessel, Ali Tanjung Akan Kunjungi Mentawai

Sebarkan artikel ini

PESSEL,RELASIPUBLIK– Meskipun masa reses atau istirahat sidang sudah berakhir 25 Oktober-1 November, namun anggota DPRD Sumbar dapil VIII, sesuai keputusan Bamus melakukan kegiatan selama 11 hari, karena harus mengunjungi kepulauan Mentawai pada 6,7,8 November 2021 mendatang, hal tersebut diputuskan dalam Bamus.

Ketika dihubungi Ali Tanjung dari fraksi Demokrat mengatakan, usai Kemabli mengikuti Bimtek, tanpa istirahat mereka akan berkunjung ke Kepulauan Mentawai, karena itu juga daerah pemilihannya, dan masyarakatnya wajib dikunjungi, untuk mendapatkan masukan apa yang dibutuhkan mereka, dalam menikmati pembangunan.

Ali Tanjung yang merupakan putra Pessel tersebut tidak akan membedakan perhatian, baik yang di daratan maupun di kepulauan, karena semua merupakan konstituennya, dan sesuai aturan wajib untuk disambangi atau dikunjungi.

“Usai Bintek ini kami akan mengunjungi kepulauan Mentawai, untuk menghimpun masukan dan aspirasi masyarakatnya, karena kewajiban kami secara moral untuk mendatangai daerah pemilihan, agar semua mendapat hak yang sama dalam pembangunan,” tegas Ali Tanjung.

Ia juga berharap pada pemerintah pusat dan daerah, agar bisa bersama-sama memperhatikan kebutuhan masyarakat, apa lagi dalam masa pandemi, sehingga mereka menjadi nyaman dan memiliki harapan untuk menata masa depan, khususnya dalam sektor ekonomi.

“Saya sebagai wakil dari daerah pemilihan kami juga meminta pada semua pihak, baik pemerintah pusat maupun daerah agar bisa memperhatikan masyarakat kami, sehingga mereka punya harapan untuk menjalani kegiatan, khususnya dalam peningkatan ekonom,” tambah Ali Tanjung dengan senyum khasnya.

Sia juga mengatakan, tidak akan pernah lelah untuk berbuat pada masyarakat, karena itu merupakan pengabdian dunia, untuk modal akhirat, dan akan terus berlanjut sampai kapanpun.

“Ini pengabdian, saya tidak akan pernah merasa lelah, karena ini modal saya untuk akhirat kelak,” tegas Ali Tanjung mengakhiri.(Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *