DaerahKota PadangpanjangTERBARU

Pastikan Kesehatan Kontingen, Dokter Dian Tinjau Posko Kesehatan MTQ

60
×

Pastikan Kesehatan Kontingen, Dokter Dian Tinjau Posko Kesehatan MTQ

Sebarkan artikel ini

PADANGPANJANG,RELASIPUBLIK- Pastikan kesehatan dan konsumsi kontingen yang hadir saat pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kota Padang Panjang, Ketua PKK Kota Padang Panjang dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP tinjau lokasi penyambutan kontingen di Islamic Center, Jumat (12/11).

Dikatakan Dokter Dian, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, tetap harus waspada. Terlebih saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan besar di mana setiap kabupaten/kota hadir di sini.

Pemeriksaan kesehatan, katanya, menjadi poin utama dalam pelaksanaan kegiatan ini. Karena menghindari timbulnya klaster Covid-19 baru. Apalagi di Padang Panjang saat ini sudah dalam zona hijau.

“Kami mengimbau kepada semua pihak yang hadir pada saat kegiatan MTQ, baik peserta, official maupun masyarakat, tetap perhatikan protokol kesehatan (prokes). Jangan sampai lengah. Jaga kesehatan dan imunitas kita,” ajaknya.

Selain itu, Dian juga mengunjungi beberapa stand yang ada di Banca Laweh dan mimbar utama kegiatan pembukaan MTQ.

Turut mendampingi Wakil Ketua PKK, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Fauziah serta Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak DSPPKBPPPA, Tismaria, SE, M.Si. (c**s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *