DaerahKota PadangpanjangTERBARU

Usai Terima Anugerah Kebudayaan, Wako Fadly Amran Ngopi di Warkop H Anto di Kendari

232
×

Usai Terima Anugerah Kebudayaan, Wako Fadly Amran Ngopi di Warkop H Anto di Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI,RELASIPUBLIK— Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano datang ke Kendari, Sulawei Tenggara (Sultra) untuk menerima Anugerah Kebudayaan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Fadly untuk bersilaturahmi sekaligus ngopi bareng perantau Minang di Kendari. Wako milenial yang juga suka ngooi ini, nongkrong di warung kopi viral, H. Anto2.

“Saya kalau ke luar Sumbar pasti suka nongkrong di warung kopi yang viral, seperti di Wakop H Anto 2 di Kendari ini,” ujar Fadly Amran yang terlibat ngobrol dengan owner warung kopi itu Haji Anto, Ketua IKM Sultra Irwan Oktavi dan petinggi paguyuban Perantau Makasar, juga pengusaha rumah makan Padang Sasarani, Pak Ujang, Rabu 9 Feberuari 2022.

“Pak wali (Fadly Amran) sosok pemimpin muda yang mudah bergaul dan punya kecerdasan luar biasa terhadap banyak hal, kami IKM Sultra tersanjung bisa berbincang apa saja yang positif dengan pak Fadly Amran, sambil ngopi pula,” ujar Irwan Oktavi didampingi Sekretaris IKM Sultra Desem Suardi.

Fadly nongki malam itu bersama Ketua PWI Sumbar Heranof, Sekretaris PWI Sumbar Widya Nafis, tokoh pers nasional Khairul Jasmi dan team amazing (tujuh pemilik media online Sumbar, red).

Warung Kopi H Anto di Kendari viral karena pemiliknya berani pasang tagline, “mau jadi gubernur, menteri dan DPRD ngopinya di sini” itu terpasang di tiga Warkop dimiliki H Anto di Kendari.

H Anto merasa bangga Fadly Amran mau ngopi di warungnya.

“Bangga ada Walikota dari Sumbar ngopi di sini, nanti saya pasang foto berdua sama Pak Fadly di dinding warung saya,” ujar H Anto.

Warkop ini viral karena sudah dua kali Presiden RI ngopi di Wakop H Anto ini.

Selain menyajikan kopi dengan racikan khas Kendari juga ada makanan yang bernuansa Sulawesi di warung itu.

“Menjadi penikmati kopi malam ini di Warung Kopi H Anto terasa lain, apalagi taglinenya itu, ayo ngopi di sini bagi siapa saja yang bercita-cita menjadi politisi sukses,” ujar Fadly hampir tiga jam besenda gurau dan menyeruput kopi di warung itu. (ms/*/ald)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *