Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Paslon Bupati Hendrajoni-Hamdanus Serahkan SK dan Piagam Tim Relawan HEBAT

156
×

Paslon Bupati Hendrajoni-Hamdanus Serahkan SK dan Piagam Tim Relawan HEBAT

Sebarkan artikel ini

PAINAN RELASIPUBLIK – Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Hendrajoni- Hamdanus menyerahkan secara simbolis SK dan Piagam Tim Relawan HEBAT untuk Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan

Penyerahan itu berlangsung di Hotel Hannah, dengan kapasitas pertemuan dibatasi, Sabtu (3/10/2020).

Cabup H. Hendrajoni dan cawabub Hamdanus mengucapkan terima kasih kepada IGM Rajo Pasisie telah ikut hadir dan memberikan dukungan untuk memimpin Kabupaten Pesisir Selatan yang dicintai.

“Kami sampaikan kepada para relawan semua, agar tetap berpolitik baik. Mari kita sampaikan kepada saudara-saudara kita tentang apa yang telah dan akan kita lakukan bersama untuk Pesisir Selatan, “terang Hendrajoni.

Pihaknya berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dari awal sampai akhir, dan selalu menghargai dan patuh pada aturan yang berlaku.

“Siapa pun terpilih dan siapa pemimpin di Pessel ini, satu kan tujuan kita semua sama untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih maju lagi ke depannya, ucap H. Hendrajoni.

Kegiatan itu dihadiri Ketua relawan HEBAT IV Jurai Tomi Desriadi, ketua pemenangan Bakri Bakar dan anggota DPRD Pessel Ali Emon. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *