Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Nagari Padang XI Punggasan Bentuk Tim Safari Ramadhan

157
×

Nagari Padang XI Punggasan Bentuk Tim Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini

PESSEL RELASIPUBLIK – Pemerintah Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti membentuk Tim Safari Ramadhan tahun 1443 H / 2022 M dengan mengunjungi masjid da musala di nagari tersebut,

Wali Nagari Padang XI Punggasan, Armadizal Ali, S.SI mengatakan, pihaknya bentuk tim reguler dengan mengunjungi 4 mesjid dan 8 musholla yang tersebar diseluruh kampung di Nagari Padang XI Punggasan. Senin (11/04/2022).

Untuk tim reguler itu dipimpin Walinagari Bamus, Perangkat Nagari dan Mahasiswa/i KUKERTA dari STAI Balai Selasa di Kecamatan Ranah Pesisir.

“Alhamdulillah, tadi malam secara serentak Tim Safari Ramadhan Nagari sudah turun, serta berikan bantuan bagi rumah ibadah yang dikunjungi,” ujar Walinagari Padang XI Punggasan, Armadizal Ali, S.SI.

Armadizal menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan berupa 1 set kipas angin dinding untuk 4 mesjid dan 8 musholla yang tersebar diseluruh kampung di Nagari Padang XI Punggasan.

Selain itu, kita juga membawa penceramah untuk memberikan pengajian agama kepada masyarakat agar bisa diambil hikmanya sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari, ulasnya.

“Kegiatan Safari Ramadan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah nagari dan masyarakat, sehingga silaturahmi yang dilaksanakan selama ini tetap terjalin dengan baik di bulan penuh berkah ini,” tutur Walinagari.**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *