Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPolitikTERBARU

Kran Dukungan Terhadap HJ-HD “Menyala” di Lakitan Tengah

157
×

Kran Dukungan Terhadap HJ-HD “Menyala” di Lakitan Tengah

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Kran dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 Hendrajoni (HJ) – Hamdanus (HD) pada Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan 2020 “menyala” di Nagari Lakitan Tengah, Kecamatan Lengayang, Rabu (07/10) malam.

Hal tersebut sesuai dengan pengamatan di lapangan, tepatnya di rumah Betet di Kampung Seberang Pulai yang menjadi titik kumpul lebih kurang 100 warga.

Selain memadati ruang tengah rumah yang dimaksud, warga juga memanfaatkan teras rumah untuk duduk karena ruangan yang ada telah penuh sesak.

Betet sebagai tuan rumah mengaku tidak menyangka kehadiran warga akan sebanyak itu, karena sejak awal ia memperkirakan hanya sekitar 25 sampai 30 orang saja yang akan hadir.

“Saya yakin ini merupakan bentuk kesolidan warga untuk memenangkan HJ-HD pada Pilkada 2020 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh adat Lakitan Tengah, Aprizal Yang Dipertuan Muda yang memberi sambutan dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan HJ-HD.

Dengan kemenangan tersebut ia berharap akan berdampak pada peningkatan berbagai sektor di Lakitan Tengah, seperti peningkatan pembangunan, ekonomi, SDM dan lainnya.

“Saciok bak ayam sadanciang bak basi, mari satukan niat untuk memenangkan pasangan HJ-HD,” kata dia.

Perwakilan Relawan Pemenangan Hendrajoni dan Hamdanus Lengayang, Guslianto mengaku takjub usai mengamati antusias masyarakat yang hadir, dan ia yakin dukungan terhadap pasangan HJ-HD akan tinggi di nagari ini.

“Malam ini masyarakat Lakitan Tengah membantah berbagai informasi yang berkembang, hal tersebut dibuktikan dengan antusiasnya warga yang hadir dan ini sebagai wujud dan bukti dukungan terhadap HJ-HD,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Relawan Pemenangan Hendrajoni dan Hamdanus Lakitan Tengah, Imul Imam Ajo Nan Gadang menyebut kegiatan yang digelar dimaksud untuk memantapkan hati dan jiwa masyarakat dalam memenangkan HJ-HD.

“Ini bisa dikatakan pemanasan sebelum Hendrajoni berkunjung ke nagari kami ini pada Minggu (11/10). Kendati pemanasan namun masyarakat cukup antusias dan kami atas nama tuan rumah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” ujarnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *