Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPendidikanTERBARU

MPLS di SMAN 1 Batang Kapas, Ini pesan Drs. Bulitanurpan

111
×

MPLS di SMAN 1 Batang Kapas, Ini pesan Drs. Bulitanurpan

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Saat memasuki tahun ajaran baru biasanya pihak sekolah mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kegiatan dimaksudkan sekolah untuk siswa baru agar lebih menyesuaikan diri dan mengenal program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, dan pembinaan awal kultur sekolah, tidak terkecuali di SMA N 1 Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA N 1 Batang Kapas menerapkan 4 macam materi, seperti, tata krama dan dab budi pekerti, pengenalan tata tertib dan displin aturan sekolah, pengenalan guru, staf dan TU SMANSABA, serta pengenalan lingkungan dan saranah sekolah. Demikian disampaikan Kepala SMAN 1 Batang Kapas, Drs. Bulitanurpan saat membuka secara resmi kegiatan MPLS di halaman sekolah, Selasa (12/07’2022).

“Pada Kesempatan ini Saya sampaikan selamat kepada peserta didik baru. Mulai sekarang kalian resmi menjadi siswa SMAN 1 Batang Kapas. Setiap memasuki penerimaa siswa baru, kalian diwajibkan mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah.”

“Harapan saya bagi siswa baru dengan mengikuti MPLS kalian akan menerima berbagai informasi dan materi yang sangat bermanfaat untuk mengenal profil sekolah secara utuh. Kami SMAN 1 Batang Kapas siap menerima kalian dengan senang hati dan penuh tanggung jawab sebagai amanah dari orang tua kalian . pikiran dan tenaga akan kami curahkan untuk kesuksesan kalian. Sukses kalian adalah kebanggan kami,” tutur Kepsek mengakhiri. (Rusdi chandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *