Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Wako Sawahlunto Serahkan Zakat untuk 156 Mustahid

118
×

Wako Sawahlunto Serahkan Zakat untuk 156 Mustahid

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO,. RELASIPUBLIK -Walikota Sawahlunto Deri Asta, yang didampingi Ketua Baznas Kota Sawahlunto M Syarif, Camat Talawi Wan Iklas serta Kakan Kemenag Kota Sawahlunto yang di wakili Zulfahmi, menyerahkan bantuan baznas bagi para mustahid di Kecamatan Talawi pada senin 12/10.

Dalam kesempatan tersebut Ketua.Baznas Kota Sawahlunto M Syarif mengatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada para mustahid yang memang membutuhkan dan bantuan ini sendiri berasal dari zakat para pegawai negeri sipil yang ada di Kota Sawahlunto, ujarnya.

Bantuan yang diberikan ini berjumlah sebanyak Rp. 123.400.000, yang terdiri dari bantuan sembako, bantuan biaya hidup, bantuan modal usaha dan bantuan pendidikan yang disalurkan kepada 156 mustahid di Kecamatan Talawi ini, sebutnya.

Sementara itu dalam.sambutannya.Walikota Sawahlunto Deri Asta mengatakan.bahwa saat ini kita melaksanakan pertemuaan dalam.situasi yang berbeda , hal itu.di sebabkan oleh masih berkembangnya penyebaran Covid-19 di Kota Sawahlunto ini,.oleh karena.itu kita harus mematuhi protokol kesehatan. yang berlaku,..ujarnya.

Lebih lanjut.di sampaikan Deri Asta, hari ini baznas Kota Sawahlunto  akan menyalurkan.zakat.kepada masyarakat yang memang membutuhkan , ditambah lagi kondisi terkini yang sedang melanda perekonomian kita khususnya di Kota Sawahlunto  akibat covid-19 ini, pemerintah melalui baznas Kota Sawahlunto berupaya untuk membantu meringankan  beban masyarakat kita, terutama sekali.masalah.pendidikan bagi anak- anak.kita,  sebut Deri.Asta lagi.

Disamping itu , lanjut Deri Asta, bantuan yang di berikan kepada.masyarakat.itu betul-betul menyentuh kepada.masyarakat yang memang membutuhkan dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, kita juga mengharapkan agar ada keinginan dari masyarakat langsung untuk meningkatkan perekonomiannya, dan pemerintah kota akan memfasilitasi dengan berbagai program yang ada, pungkasnya…(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *