Berita UtamaKabupaten SolokTERBARU

Pemda Solok Terima CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Nagari Cabang Solok

134
×

Pemda Solok Terima CSR (Corporate Social Responsibility) Bank Nagari Cabang Solok

Sebarkan artikel ini

AROSUKA, RELASIPUBLIK – Senin (12/10), tempat rumah dinas bupati Solok Guest House dalam acara

Penyerahan CSR ( Corporate Social Responsibility) Bank Nagari sebesar 100 juta. Diberikan secara simbolis kepada Bupati Solok oleh Kepala Bank Nagari Cab. Solok dan Pemerintah Daerah menyerahkan langsung secara simbolis kepada 117 orang siswa-siswi di Kab. Solok.

Bank Nagari Cab. Solok telah memberikan CSR nya kepada Pemerintah Kab. Solok untuk dunia pendidikan. Bupati Solok dalam hal ini sangat apresiasi, karena Bank Nagari telah memperhatikan Pemerintah di sektor pendidikan. Ini juga semacam belas jasa ke pemerintah Kab. Solok karna pemda Kab. Solok adalah salah satu pemegang saham Bank Nagari.

Bupati Solok Gusmal mengatakan, beberapa waktu yang lalu juga pernah menerima CSR, bukan hanya di sektor pendidikan saja, tapi juga untuk yang lain, seperti di bidang pariwisata, sektor UMKM, ” tetapi Alhamdulillah hari ini kita telah menerima CSR di sektor pendidikan. Mudah-mudahan untuk kedepanya bisa lebih di tingkatatkan CSR nya agar bisa membantu di bidang atau di sektor lain, “kata gusmal.

Kepala Bank Nagari Cab. Solok Yunasrul, “Bank Nagari pada saat ini masih bisa memberikan bantuan berupa CSR sebesar 100 juta kepada Pemerintah Daerah Kab. Solok dan ini kita berikan setiap tahunnya. Dan mudah-mudahan kedepan setiap tahunnya tetap kita berikan bantuan. Semua ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Solok ke Bank Nagarinya dan kitas masih bisa berkontrubusi.

Yunasrul juga mengatakan selama kondisi Covid-19 Bank Nagari selalu berkontrubusi kemasyarakat dan ke nasabah. Untuk kegiatan atau pengendalian Covid-19 Bank Nagari selalu melaksanakan Protokol Kesehatan, “kami laporkan juga, khusus untuk pegawai negeri dalam situasi Covid-19 kami akan lounching kredit Citra dengan tingkat bunga yang lebih rendah dengan plafon 50 juta khusus untuk penanggulangan dalam situasi Covid-19.”kata Yunasrul.

Bupati Solok juga menjelaskan di sektor pendidikan masih banyak anak-anak atau siswa memerlukan bantuan dari segala pihak, “Pemerintah Kab. Solok akan lebih senang, seperti Aqua Danone itu juga punya CSR tapi selama ini CSR nya di gunakan untuk masyarakat sekitar Kayu Aro dipergunakan untuk pengolahan bahan baku tomat untuk mendjadi saus tomat, kalau Aqua Danone punya CSR untuk dunia pendidikan maka lebih banyak CSRnya untuk dunia pendidikan”

Perusahaan perkebunan PTP VI Nusantara, juga setiap tahun memberikan CSRnya kepada masyarakat dan kepada pemerintah Daerah, tapi kadang-kadang mereka bagi, dan kadang Pemerintah Daerah tidak dapat. Akan tetapi Bank Nagari setiap Tahunya selalu memberikan bantuan CSR nya 100 juta setiap tahunnya untuk Pemerintah Daerah, “kata bupati

Harapan kepada dinas pendidikan agar CSR dari Bank Nagari diberikan kepada siswa-siswi yang sangat membutuhkan, “saya berharap guru dan dinas pendidikan tolong seleksi dengan baik dan memberikanya kepada yang berhak.
Selama ini tidak pernah masyarakat tahu CSR Bank Nagari telah berbuat untuk masyarakat, bahwa CSR nya telah di berikan kepada masyarakat Kab. Solok, “pungkas Gusmal.*(Ali/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *