Berita UtamaKabupaten SolokTERBARU

Kasus Konfirmasi Di Kabupaten Solok Bertambah Dua Orang

110
×

Kasus Konfirmasi Di Kabupaten Solok Bertambah Dua Orang

Sebarkan artikel ini

AROSUKA, RELASIPUBLIK – Informasi satuan tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Senin 12 Oktober 2020 disampaikan oleh Juru bicara Covid-19 Syofiar Syam, S.Sos, M.Si berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kab. Solok.

Syofiar Syam mengatakan, hari ini kasus suspek dirawat tetap sebanyak 3 (tiga) orang, Kemudian untuk kasus konfirmasi hari ini ada tambahan sebanyak 2 (dua) orang, dengan rincian sebagai berikut :

Perempuan berumur 51 tahun beralamat di Kayu Aro Nagari Batang barus Kec. GunungTalang, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi, sekarang menjalani karantina mandiri.
Laki-laki berumur 40 tahun beralamat di Nagari Gaung, kec. Kubung, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi Kota Solok, Pekerjaan Karyawan Bank Nagari Kota Solok, sekarang menjalani karantina mandiri.

Selanjutnya untuk kasus konfirmasi sembuh juga ada tambahan sebanyak 1 (satu) orang, yakni perempuan berumur 21 tahun beralamat di Nagari Cupak Kec. Gunung Talang, merupakan kasus Konfirmasi yang melakukan pemeriksaan Spesimen di SPH Padang untuk Tes Relawan COVID19, yang bersangkutan karantina di BPSDM Padang, dinyatakan sembuh setelah 2x pemeriksaan spesimen dengan hasil negatif.

Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.187 (empat ribu seratus delapan puluh tujuh) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. Dengan demikian total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 hingga hari ini adalah sebanyak 181 (seratus delapan puluh satu) orang, yang terdiri dari karantina mandiri 44 (empat puluh empat) orang, dirawat 6 (enam) orang, meninggal 5 (lima) orang, sembuh 126 (seratus dua puluh enam) orang.*(Ali/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *