Berita UtamaDaerahKota PadangpanjangPendidikanTERBARU

Dihadiri Wawako Padang Panjang Asrul, FK-LDS Gelar Didikan Subuh Gabungan

95
×

Dihadiri Wawako Padang Panjang Asrul, FK-LDS Gelar Didikan Subuh Gabungan

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG,RELASIPUBLIK– Peringati Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Forum Komunikasi Lembaga Didikan Subuh (FK-LDS) Kota Padang Panjang gelar kegiatan Didikan Subuh Gabungan TPQ, MDTA, dan Rumah Tahfidz serta Tabligh Akbar, Sabtu (8/10) di Masjid Ashliyah.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Kakan Kemenag, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag, Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si, pengurus FK-LDS, pengurus TPQ, MDTA dan Rumah Tahfiz serta diikuti lebih kurang 400 peserta dari seluruh perwakilan TPQ, MDTA, Rumah Tahfidz se- Padang Panjang.

Wawako Asrul menyampaikan, Pemerintah Daerah menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan ini. Serta terus mendorong kegiatan keagamaan untuk mewujudkan visi misi terwujudnya tatanan kehidupan sosial mesyarakat yang tentram dan agamis.

“Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi, penting bagi kita untuk mengambil pelajaran dari kelahiran manusia yang paling mulia yakni Nabi Muhammad SAW. Menyelami kearifan dan meraih keteladanan dari sosok nabi yang Allah SWT telah utus sebagai uswatun hasanah kita bersama,” sampainya.

Sementara itu, Alizar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FK LDS ini serta mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah yang selalu memberi perhatian dan dukungan kepada TPQ, MDTA, dan rumah tahfidz yang ada di Padang Panjang.

Alizar berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya sekali saja tetapi bisa berkelanjutan dan menjadi kegiatan rutin di Kota Padang Panjang. (dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *