Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Bupati Rusma Yul Anwar Ajak KAHMI Berkontribusi Demi Kemajuan dan Pembangunan

230
×

Bupati Rusma Yul Anwar Ajak KAHMI Berkontribusi Demi Kemajuan dan Pembangunan

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, yang berlangsung di sebuah hotel di Painan, Sabtu (24/9/2022).

Dalam sambutannya, Rusma Yul Anwar mengajak para alumni HMI untuk berkontribusi demi kemajuan dan pembangunan Pesisir Selatan.

Ia melanjutkan, KAHMI Pesisir Selatan harus komitmen terhadap rasa kebangsaan dan terus menyuarakan keadilan dan kebenaran. Bersifat kritis membangun demi perbaikan dan kemajuan Pesisir Selatan. Bupati berharap Musda ini dapat menghasilkan program-program strategis yang bisa menjawab persoalan. Di antaranya pendidikan, ekonomi, sosial kemasyarakatan dan lain-lain. Semua tentu untuk bagaimana memajukan Pesisir Selatan ke depan.

“Saya harap program-program KAHMI dapat membantu dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah, Lakukan kajian-kajian dan membangun kerjasama dengan seluruh organisasi dan institusi Pemerintah,” harapnya

Sehingga manfaat kehadiran KAHMI tidak hanya dirasakan oleh anggotanya. Tapi juga dirasakan seluruh lapisan masyarakat dan daerah hingga bangsa.

“Pesisir Selatan tidak pernah kekurangan orang hebat. Apalagi dengan adanya KAHMI. Mari berkontribusi untuk daerah” katanya.

Dikatakan, KAHMI tempatnya orang-orang hebat. Semua profesi ada di KAHMI, mulai Pejabat, Akademisi, Politisi, Pengusaha, ASN dan Wartawan.

“Agar Musda III KAHMI Pesisir Selatan tersebut, mampu melahirkan pemimpin yang visioner dan progresif yang bernafaskan Islam,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *