Berita UtamaKota PayakumbuhTERBARU

3 Kabid Promosi, 3 Kabag Jadi Kepala Dinas, Pemko Lakukan Penyegaran ASN

189
×

3 Kabid Promosi, 3 Kabag Jadi Kepala Dinas, Pemko Lakukan Penyegaran ASN

Sebarkan artikel ini

Payakumbuh — Semangat menyambut Hari Sumpah Pemuda nampaknya disonsong oleh Pemerintah Kota Payakumbuh dengan bertepatan juga melakukan penyegaran di lingkungan aparatur sipil negara (ASN) di kota itu, Senin (26/10)

Walikota Riza Falepi bersama Wakil Wali Kota Erwin Yunaz dan Sekretaris Daerah Rida Ananda melantik 3 orang kepala dinas baru dan merotasi 248 pejabat lainnya. Pelantikan di balaikota diikuti oleh sebanyak total 251 orang yang terdiri dari pejabat Struktural 163 orang dengan rincian Eselon II Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang, sementara eselon III dan IV ada di Administrator sebanyak 33 orang, dan Pengawas 126 orang.

Hal ini dilakukan Wako Riza Falepi guna mengoptimalkan jalan pemerintahan. Setelah itu juga ada beberapa pejabat yang telah memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Tiga orang Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dilantik menjadi kepala dinas. Untuk Kepala Dinas Sosial dilantik mantan Kabag Pemerintahan Erwan, untuk Kepala Disparpora dilantik mantan Kabag Perencanaan dan Anggaran Desmon Korina, dan terakhir untuk Kepala Dinas Perhubungan dilantik mantan Kabag Umum Nofriwandi.

Untuk jabatan Kabag Sekretariat Daerah, Kabid Destinasi Wisata Disparpora Zetriwardi mejadi Kabag Umum Setdako, Sekretaris Dinas Pendidikan Wawan Sofianto menjadi Kabag Perencanaan dan Penganggaran Setdako, dan Sekretaris Dinas Perhubungan Aplimadanar menjadi Kabag Pemerintahan Setdako.

Untuk pejabat lainnya, Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora Andiko Jumarel promosi jadi Sekretaris Disnakerin, Kabid Tenaga Kerja Disnakerin Dewi Novita promosi menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, sementara Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Hidayatul Rahmat pindah ke Sekretaris Dinas Perhubungan, serta Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan Disdik Azwardi promosi menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan.

Camat Payakumbuh Barat L Kefrinasdi bertukar tempat dengan Camat Payakumbuh Selatan Junaidi. Direktur Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnaan WD yang baru juga dilantik, namanya dr. Yanti. Sementara itu, PAUD Percontohan Kota Payakumbuh yang baru berdiri sudah memiliki Kepala Sekolah yakni Husni.

“Semoga amanah dalam mengemban tugas yang baru, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan Payakumbuh kedepannya, selamat,” harap Riza(CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *