Berita UtamaKabupaten DharmasrayaTERBARU

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya, Secara Resmi Antarkan Berkas Bacaleg DPRD Ke KPU Dharmasraya

302
×

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya, Secara Resmi Antarkan Berkas Bacaleg DPRD Ke KPU Dharmasraya

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Partai PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya, Kamis (11/5), secara resmi mendaftarkan Pengajuan Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Dharmasraya di KPU Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan ini merupakan Pendaftaran Pengajuan Bacaleg Serentak di Seluruh Indonesia dari Partai Pemenang Pemilu 2019 lalu yang di Komandoi Ibu Megawati Soekarnoputri.

Penyerahan berkas ini langsung diantar oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya Budi Sanjaya didampingi oleh Para Bacaleg DPRD Kabupaten Dharmasraya dari masing-masing Dapil, Kader dan Satgas Chakra Birana Kabupaten Dharmasraya dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Leli Arni dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Caleg DPR RI.

Kegiatan Rombongan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya disambut Oleh Komisioner KPU Kabupaten Dharmasraya Dony Kartago, S. Pd, Zainal Effendi, S, Ag, Adriadi, S,PSI dan Sekretaris KPU Kabupaten Dharmasraya, Yenrizal Efendi, SE.

Menurut Budi Sanjaya, bahwa Pendaftaran hari ini merupakan Instruksi dari DPP Partai PDI Perjuangan untuk mendaftarkan Bacaleg secara serentak, namun persiapan ini sudah dilakukan sebelum hari pelaksanaan kegiatan ini.

Dikatakan, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya ini, Semua Persyaratan dan berkas sudah dilengkapi secara Administrasi, namun jika ada kekurangan Partai PDI Perjuangan DPC Kabupaten Dharmasraya siap melakukan perbaikan “Ungkapnya.

Selain itu, Ia berharap bahwa Partai PDI Perjuangan DPC Kabupaten Dharmasraya kembali mempertahan Kursi Ketua DPRD di Pemilu 2024 mendatang, karena selama ini Partai PDI Perjuangan Kabupaten Dharmasraya terus berjuang untuk Masyarakat.

“Kita akan terus memperjuangkan Rakyat untuk mendapatkan Kesejahteraan dan Pembangunan yang lebih maju lagi, Amiin Ya Rabbal Al-Amin, Merdeka” Pungkasnya.(JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *