Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPolitikTERBARU

DPC Nasdem Pesisir Selatan Daftarkan Berkas Bacaleg DPRD ke KPU

249
×

DPC Nasdem Pesisir Selatan Daftarkan Berkas Bacaleg DPRD ke KPU

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan, secara resmi mendaftarkan Pengajuan Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten di KPU Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (11/05/2023)

Kegiatan ini merupakan Pendaftaran Pengajuan Bacaleg Serentak di Seluruh Indonesia dari Partai Nasdem di bawa Komando Surya Paloh.

Penyerahan berkas ini langsung diantar oleh Ketua DPC Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan, H Aprial Abas didampingi oleh Para Bacaleg DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari masing-masing Dapil, Kader dan Pengurus Partai Nasdem se- Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebelum keberangkatan, Rombongan Partai Nasdem melakukan serangkaian kegiatan temu ramah di sekretariat DPC Nasdem kemudian rombongan menggunakan kendaraan menuju KPU Pesisir Selatan dengan jarak tempuh sekitar 1 KM.

Menurut H Aprial Abas, bahwa Pendaftaran hari ini merupakan Instruksi dari DPP Partai Nasdem untuk mendaftarkan Bacaleg secara serentak, namun persiapan ini sudah dilakukan sebelum hari pelaksanaan kegiatan ini.

Dikatakan, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan itu, “Semua Persyaratan dan berkas sudah dilengkapi secara Administrasi, namun jika ada kekurangan Partai Nasdem DPC Kabupaten Pesisir Selatan siap melakukan perbaikan,”ujarnya.

Selain itu, Ia berharap partai Nasdem akan lebih bersemangat dan dapat menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 mendatang di Kabupaten Pesisir Selatan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *