TERBARU

Danramil 07/Pauh Kambar Hadiri Lauching Nagari Bersih Narkoba

104
×

Danramil 07/Pauh Kambar Hadiri Lauching Nagari Bersih Narkoba

Sebarkan artikel ini

Padang Pariaman – Setelah dilakukan Pencanangan “Nagari Bersih Narkoba (Bersinar)” untuk Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Hari ini Kamis 07 September 2023 telah dilaksanakan Launching Nagari Bersih Narkoba (Bersinar) di Lapangan Tugu Pasar Pauh Kambar Kec. Nan Sabaris Kab. Padang Pariaman.

Kegiatan ini resmikan langsung oleh Gubernur Sumbar, Bpk. Mahyeldi Ansharullah, S.P serta ikut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Jajaran Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan Launching ini Gubernur Sumbar memberikan sambutan serta penyampaiannya tentang tujuan dari Pembentukan Nagari Bersih Narkoba ini.

Sebagai simbol dari dibentuknya Nagari Bersih Narkoba ini, Forkompinda memberikan Rompi “Anti Narkoba” serta Salempang “Duta Anak Anti Narkoba” kepada masyarakat yang ditunjuk pada kesempatan itu.

Dengan dibentuknya Nagari Bersih Narkoba untuk Nagari Pauh Kambar ini, Bupati Padang Pariaman berharap dapat memberikan hasil positif dengan berkurangnya atau sampai meniadakan penyalahgunaan Narkotika.

Bupati Padang Pariaman juga menyampaikan untuk akan membentuk Nagari Bersih Narkoba di Nagari-Nagari lainnya di Kabupaten Padang Pariaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *