BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Solok SelatanTERBARU

CFD Solsel Ditandai Dengan Peringatan Haornas 2023

73
×

CFD Solsel Ditandai Dengan Peringatan Haornas 2023

Sebarkan artikel ini

SOLSEL, RELASI PUBLIK – CFD Solok Selatan semakin ramai pengunjung, kali ini juga ditandai dengan peringatan Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai sepanjang jalan poros depan kantor bupati dan dilanjutkan dengan senam bersama di Halaman Kantor Bupati Solsel.

Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi dalam sambutannya mengatakan peringatan Haronas ini adalah wujud untuk kembali mengingatkan pentingnya olahraga bagi kita.

“Jika kita sehat, kita dapat melakukan segala aktivitas. Untuk itu, mari kita jaga bersama-sama kesehatan kita,” kata Yulian di Halaman Kantor Bupati, Solsel, Minggu bagi (17/09/2023).

Lebih lanjut Wabup Yulian berharap dengan kegiatan olahraga yang diprogramkan pemerintah hendaknya dapat menumbuhkan semangat kita bersama, dan tentunya terhidar dari penyakit.

“Pemkab Solsel dengan program CFD, adalah untuk menyehatkan kita, sehat jasmani dan pikiran,” sambungnya.

Pada peringatan Haornas 2023 ini, pemerintah juga turut mengapresiasi sejumlah atlet yang telah mengharumkan nama kabupaten, ditingkat provinsi dan nasional.

Kegiatan CFD kali ini, Pemkab terus memberikan pelayanan-pelayanan kemasyarakatan.

Mulai dari pelayanan kependudukan, KB, perizinan, vaksin hewan, perpustakaan. Sementara layanan kesehatan turut menghadirkan spesialis THT, bedah, pemeriksaan gigi.

Sementara itu, pemerintah turut memberikan doorprize sebanyak 50 paket sembako dan khusus pada peringatan Haornas tahun ini Pemkab memberikan doorprize satu unit sepeda.

Satu unit sepeda dibawa pulang oleh Yudha, salah seorang siswa SLB Kuok di Kecamatan Sangir. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *