BeritaDaerahKota PadangpanjangTERBARU

Sejumlah Lembaga Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sigando

70
×

Sejumlah Lembaga Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sigando

Sebarkan artikel ini

PADANGPANJANG,RELASIPUBLIK– Sejumlah lembaga dari dalam maupun luar Kota Padang Panjang turut menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di RT 9, Kelurahan Sigando, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Senin (16/10).

Lembaga yang memberikan bantuan di antaranya Bank Nagari, unsuru Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, dan SDN 14 PPT. Bank Nagari menyerahkan bantuan berupa paket perlengkapan sekolah yang terdiri dari pakaian sekolah, tas, sepatu, buku tulis, pakaian dalam dan lainnya.

“Kami dari Bank Nagari menyerahkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para korban kebakaran yang banyak memiliki anak sekolah. Paket ini telah kami bedakan berdasarkan tingkat pendidikan anak-anak yang akan menerima. Ada yang SD, SMP, maupun SMK,” ujar Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Padang Panjang, Imelda Angreini, S.E.

Sementara dari Akabiluru memberikan bantuan berupa uang tunai. Sedangkan SDN 14 PPT menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada anak korban kebakaran yang bersekolah di SDN tersebut.(mg/syifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *