Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Kapolres Pessel ajak Masyarakat Pessel Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020.

136
×

Kapolres Pessel ajak Masyarakat Pessel Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020.

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK –  Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK mengajak pada seluruh masyarakat Pesisir Selatan, bersama – sama menyukseskan pesta demokrasi Pilgub dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020.

” Suara kita ikut menentukan kemajuan Kabupaten Pessel, jangan Golput, gunakan hak suara dengan datang ke TPS 9 Desember 2020,” kata Sri Wibowo, pada awak media usai melapas 500 personil pengamanan Pilkada Pessel, Senin (7/12) di halaman Mapolree Pessel.

Dalam arahannya pada apel itu, Kapolres menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil yang hadir terkait pengamanan Pilkada serentak di TPS nanti. Salah satunya tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam tugas pengamanan di lapangan.

Tetap gunakan masker, cuci tangan dan tidak bersentuhan jika memang itu perlu. Lakukan koordinasi dengan perwira telah ditunjuk, dan pihak terkait ada di Kecamatan. Agar, cepat dilakukan antisipasu segera.

” Kurang lebih 500 personil Polri, terdiri dari BKO 1 SSK personil Brimob, 1 SKK personil Samapta Polda Sumbar berjumblah 100 orang,” ucapnya.

Sri Wibowo menuturkan, adapun pola pengamanan TPS pada Pilkada 9 Desember 2020, Sri Wibowo memberlakukan 2 : 5 : 10, yaitu 5 TPS dua Polisi dan 10 Limas. Personil disiagakan di 1.100 TPS selama 4 hari, terhitung dari hari ini.

Ada beberapa kecamatan terpantau rawan, yaitu 1 TPS di Kecamatan Koto XI Tarusan, 1 TPS di Bayang Utara dan Kecamatan Lenggayang.

Sri Wibowo juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, bersama – sama menjaga Kamtibmas di wilayah, kita sukseskan Pilgub Gubernur dan Wakil Gubernur, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, 9 Desember 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan. (Amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *