Berita UtamaKota SawahluntoTERBARU

Penilaian Kopetensi dan Transparansi,  Dana Desa Tinggkat Provinsi Sumatera Barat

129
×

Penilaian Kopetensi dan Transparansi,  Dana Desa Tinggkat Provinsi Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

SAWAHLUNTO, RELASIPUBLIK – Sekdako DR dr Ambun Kadri MKM, mewakili Walikota Sawahlunto Deri Asta melakukan ekspose transparansi dana Desa dihadapan Tim penilai Provinsi yang diketuai oleh Azwar SE MSi yang bertempat di ruang rapat  Balaikota Sawahlunto pada Rabu 2/12.

Setelah mendengarkan ekspos yang disampaikan Sekdako Sawahlunto, Tim Provinsi yang beranggotakan 11 orang dan terdiri dari Retma Bency S.STP, Ir Effi Zulfia Narah, Firmanto SIP, Drs H Rusdi Lubis MSi, DR Ir H Basril Basyar MM, Eko Yanche Edrie, Junaidi Jarot, Guspen Khairul, Nofi Wisko SIP, Adria Tuswandi SH dan Feri Irawan Sag. , langsung bergerak menuju Desa Balai Batu Sandaran (BBS)  Kecamatan Barangin, sebagai desa yang mewakili Kota Sawahlunto.

Desa BBS sendiri  yang berada dilereng pebukitan, dengan keindahan alam dan panoramanya sehingga desa ini disebut juga dengan istilah Nagari di Atas Awan. Di Desa BBS Tim Provinsi mendengarkan langsung  ekspose dari Kades BBS, Nusyirwan S.Sos  dan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lapangan.(Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *