Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Bupati Pesisir Selatan Serahkan Bantuan Pangan melalui PT Pos Indonesia di Dua Kecamatan

382
×

Bupati Pesisir Selatan Serahkan Bantuan Pangan melalui PT Pos Indonesia di Dua Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd. saat menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat penerima bantuan di Kantor Wali Nagari Kapuh Utara. (Foto dok kominfo)

PAINAN, RELASI PUBLIK – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd., mengumumkan penyaluran bantuan pangan Badan Pangan Nasional melalui PT Pos Indonesia di Kecamatan Bayang dan Kecamatan Koto XI Tarusan pada hari Senin (5/2). Penyaluran ini dilakukan di Kantor Wali Nagari Kapuh Utara sebagai tempat penyerahan bantuan kepada masyarakat penerima.

“Bantuan yang disalurkan di Kecamatan Koto XI Tarusan mencapai 3.963 KK,” ungkap Bupati Rusma.

Dalam acara tersebut, Bupati didampingi oleh Camat Koto XI Tarusan, Nurlaini, SE, M.Si, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan, Firdaus, S.Pi, serta Kepala PT. Pos Painan. Firdaus menjelaskan bahwa bantuan serupa juga disalurkan di Kantor Camat Bayang.

“Pada penyaluran di Kecamatan Bayang, Bupati yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP., Camat Bayang, dan Kepala PT. Pos Painan turut hadir,” kata Firdaus.

Menurut Kepala Dinas Perikanan dan Pangan, jumlah bantuan yang disalurkan di Kecamatan Bayang mencapai 3.862 KK. Ini adalah bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat terdampak dengan memastikan bantuan pangan tersedia di wilayah-wilayah yang membutuhkan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *