Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

PJKIP Pessel Dukung Pembentukan KI untuk Optimalisasi Keterbukaan Informasi Publik di Sumbar

87
×

PJKIP Pessel Dukung Pembentukan KI untuk Optimalisasi Keterbukaan Informasi Publik di Sumbar

Sebarkan artikel ini
Ketua PJKIP) Pesisir Selatan, Mario Rosy . (Foto dok Rio)

PAINAN, RELASI PUBLIK – Ketua Persatuan Jurnalis Keterbukan Informasi Publik (PJKIP) Pesisir Selatan, Mario Rosy, mendorong pembentukan Komisi Informasi (KI) guna mendukung optimalisasi kegiatan KI Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, jika pembentukan KI di Kabupaten Pesisir Selatan terealisasi, ini merupakan sinyal positif bagi keterbukaan informasi publik,” tegas Mario.

Ia menambahkan bahwa keberadaan KI di kabupaten/kota, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan, memberikan kontribusi penting dalam mendukung keterbukaan informasi publik.

Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat, Donny Yoesgiantoro, juga mendorong pembentukan Komisi Informasi Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Menurut Donny, keberadaan KI daerah ini sangat penting untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik, dan KI Pusat siap mendukung segala kebutuhan yang diperlukan.

Pada kesempatan ini, PJKIP Pesisir Selatan mengucapkan selamat kepada komisioner KI Sumatera Barat yang baru dilantik, yaitu Musfi Yendra, Tanti Endang Lestari, Idham Fadhli, Mona Sisca, dan Riswandy.

“Semoga KI Sumatera Barat dapat bekerja lebih efektif dalam mendukung keterbukaan informasi publik di wilayah ini,” tambah Mario Rosy.(Rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *