Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Operasi Lilin 2020, Polres Pessel Siapkan Dua Pos di Obyek Wisata

154
×

Operasi Lilin 2020, Polres Pessel Siapkan Dua Pos di Obyek Wisata

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK –  Dalam rangka mengamankan libur panjang natal dan tahun baru, Polres Pesisir Selatan akan menyiapkan dua pos pemantuan dan pengamana di dua obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, Pos Carocok Painan dan Pos Mandeh.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Arsyal mengatakan, untuk pelaksanaan operasi lilin 2020 Polres Pesisir Selatan telah menyiapkan puluhan personil mengamankan Natal dan Tahun Baru 2020, di Kabupaten Pesisir Selatan.

Disampaikan Arsyal, dalam pengamanan operasi natal akan dikerahkan kurang lebih 50 orang personil, disiagakan di dua pos. Pos Carocok Painan 25 orang dan Pos Mandeh 25 orang. Sedangkan, pada Malam Tahun Baru akan dikerakan seluruh personil, baik di Polres dan Polsek.

” Selama 15 hari, dari tanggal 21 Desember – 4 Januari 2021, akan disiagakan personil,” tegas Kabag Ops Kompol Arsyal pada media.

Selain pos pengamanan Operasi Lilin 2020 juga akan dilakukan giat keliling ke wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Ada di seluruh jajaran Polsek – polsek.

Kabag Ops Polres Pessel itu juga menghimbau pada masyarakat serta pengunjung ( wisatawan) merayakan Natal dan Tahun Baru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes), dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 dilaksanakan pada hari Senin depan, di Mako Polres Pesisir Selatan. (Amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *