Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanTERBARU

Pemkab Pessel Bersinergitas, Dukung Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Pessel

154
×

Pemkab Pessel Bersinergitas, Dukung Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Pessel

Sebarkan artikel ini

PESSEL RELASIPUBLIK – Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni diwakili Sekretaris Daerah Pemkab Pessel Ir. Erizon menegaskan, siap jalin sinergitas dengan Polres Pessel dan Kodim 0311 dalam mendukung pengamanan Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Hal itu disampaikan Erizon pada awak media usai mengikuti apel gabungan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 di Mapolres Pessel. Senin (21/12) pukul 08.30 Wib.

Disampaikan Sekdakab Pessel itu, melalui Tim Satgas Covid -19 Pemkab Pessel akan tetap melaksanakan operasi di lapangan, selain melalui himbuan mobil Kominfo dan spanduk, penindakan bagi pelanggar covid -19 akan tetap dilakukan, dalam mendukung Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Tim Medis dari Dinas Kesehatan, mobil ambulance, Satpol PP dan Damkar, BPBD, serta Dishub juga akan disiagakan di pos telah didirikan oleh jajaran Polres Pessel selama pelaksanaan Operasi Lilin 2020 kali ini, kata Sekda.

” Pemkab Pessel secara penuh siap mendukung penuh pelaksanaa Operasi Lilin 2020 di Kabupaten Pesisir Selatan, ” ungkapnya.

Lebih jauh Erizon menghimbau pada masyarakat serta pengunjung dari luar daerah agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jika tidak ingin mendapatkan sanksi dari petugas. Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan. (Amri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *