TERBARU

Pererat Hubungan Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Wali Korong Dan Staf Nagari

87
×

Pererat Hubungan Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Wali Korong Dan Staf Nagari

Sebarkan artikel ini

Sungai Limau,relasipublik – Untuk meningkatkan kerja sama yang baik dengan aparatur Nagari di wilayah binaan Kopda Romi Reviyanto Babinsa Koramil 02/Sungai Limau melaksanakan komsos Wali korong Dan Perangkat Nagari Kantor Nagari Gasan Gadang Kec. Batang Gasan Kab Padang Pariaman Kamis, (04/04/2024).

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan komsos bersama perangkat Nagari, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai pembinaan teritoral terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah binaan.

Kopda Romi Reviyanto mengatakan , kegiatan komsos ini besar manfaatnya , selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat ,khususnya di wilayah binaan.

Ia juga mengatakan, komsos dengan Wali Korong Dan Staf nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada Warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapat informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada berkembang di masyarakat,guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *