BeritaBerita UtamaDaerahKota SolokTERBARU

Revitalisasi Masjid Sahara Dimulai, Pemko Solok Targetkan Selesai Tepat Waktu

90
×

Revitalisasi Masjid Sahara Dimulai, Pemko Solok Targetkan Selesai Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra bersama Kepala Dinas PUPR sosialisasikan rencana pembangunan ulang Masjid Sahara di kawasan terminal angkot Pasar Raya Solok pada Jum'at (10/05/24). (Foto dok/A2)

KOTA SOLOK, RELASI PUBLIK – Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra bersama Kepala Dinas PUPR sosialisasikan rencana pembangunan ulang Masjid Sahara di kawasan terminal angkot Pasar Raya Solok pada Jum’at (10/05/24).

Masjid Sahara yang saat ini menjadi satu-satunya masjid di kawasan terminal angkot tersebut mengalami over kapasitas akibat jumlah jamaah yang terus bertambah.

“Masjid bukan hanya tempat untuk sholat berjamaah saja, tetapi masjid juga merupakan tempat pembinaan agama dan bisa dimanfaatkan untuk tempat kegiatan pendidikan, sosial dan ekonomi keumatan,” ujar Wawako Ramadhani.

Berkat izin dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) selaku pemilik lahan, Pemko Solok segera memulai pembangunan ulang Masjid Sahara.

“Kami atas nama pemerintah kota dan pengurus tentu berharap apa yang cita-citakan dan diinginkan oleh masyarakat terutama jamaah Masjid Sahara semoga Masjid ini bisa dibangun sesuai dengan harapan kita bersama. Baik dari kualitasnya serta waktu yang telah ditentukan. Semoga dapat memberikan suasana kenyamanan kepada seluruh Jamaah kita dalam melaksanakan ibadah kedepan nantinya,” pungkas Wawako.

Pembangunan masjid ini ditargetkan selesai tepat waktu dan diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *