BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Tanah DatarTERBARU

Peduli Ranah IKTD P Kota Palembang Antarkan Bantuan

57
×

Peduli Ranah IKTD P Kota Palembang Antarkan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Bupati Eka Putra sambut kedatangan rombongan Ikatan Keluarga Tanah Datar dan Padang Panjang (IKTD P) Kota Palembang untuk mengantarkan bantuan bagi korban banjir bandang dan tanah longsor, di Posko Induk, Indojolito. (Foto dok/d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Kedatangan rombongan Ikatan Keluarga Tanah Datar dan Padang Panjang (IKTD P) Kota Palembang untuk mengantarkan bantuan bagi korban banjir bandang dan tanah longsor, disambut baik oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE. MM, Sabtu (18/05) di Posko Induk, Indojolito.

Gusri Jendrimel, Sekretaris Umum IKTD P Palembang menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Tanah Datar kepada Bupati Eka Putra.

“Kami mewakili ikatan keluarga Tanah Datar dan Padang Panjang kota Palembang, datang membawa bantuan partisipasi dari keluarga IKTD P Palembang dimana tadi sebelumnya kami juga telah menyalurkan ke pisko-posko di daerah yang terdampak musibah, pisko Lima kaum, posko Parambahan, posko Sungai Jambu dan Rambatan. Hanya itu yang bisa kami perbuat dan mendoakan semoga ini menjadi musibah yang terakhir. Dan berlanjut lagi bagaimana masyarakat kita tetap semangat membangun setelah bencana ini,” jelas Gusri.

“Harapan kami, mudah-mudahan hubungan ranah dan rantau tetap terjalin baik. Total seluruh bantuan Rp 220 juta tapi tidak semua dalam bentuk rupiah, ada sembako, pakaian dan lainnya. Namun ada dana yang kita bawa sebesar Rp 45 juta rupiah yang juga di peruntukkan korban tersebut,” kata Sekkum IKTD P Palembang tersebut.

Bupati Eka Putra menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang di berikan oleh IKTD P Palembang.

“Saya mewakili masyarakat Tanah Datar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada IKTD P Kota Palembang yang telah datang dan memberikan bantuan kepada kami Tanah Datar, untuk itu kepada para perantau kami sehat selalu, sukses karirnya, dan kami doakan selamt kembali sampai ke Palembang,” ucap Bupati Eka Putra. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *