BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Tanah DatarTERBARU

Fadli Zon Bantu Pengungsi di Posko Rambatan

51
×

Fadli Zon Bantu Pengungsi di Posko Rambatan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Bantuan dari Fadli Zon. (Foto dok/d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Kedatangan anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Fadli Zon yang juga Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang Perantau, untuk membantu korban terdampak bencana alam banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu yang lalu di Posko Rambatan, Kamis (30/5) di sambut langsung oleh Wali Nagari Rambatan beserta perangkat, tim relawan dan Forkopimca kecamatan Rambatan.

Pada kesempatan itu, Fadli Zon memberikan bantuan sebesar Rp 15 juta untuk pengungsi yang menjadi korban dari bencana alam yang di wakili oleh Irzon, Wali Nagari Rambatan.

“Saya turut berduka cita atas apa yang menimpa warga kita di Tanah Datar dan Rambatan ini, sehingga keluarga korban harus mengungsi ke sini, semoga bencana dan musibah ini tidak terulang kembali. Kami hanya ingin sedikit berbagi untuk membantu meringankan saudara kami yang terkena musibah. Semoga ini bermanfaat bagi saudara kita dan sehat selalu hendaknya,” ujar Fadli Zon.

Irzon, Wali Nagari Rambatan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan oleh anggota DPR RI tersebut.

“Terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga kami yang menjadi korban dari musibah banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu yang silam, semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya dan akan langsung kita distribusikan,” kata Irzon.

Turut hadir H. Rony Mulyadi, SE. Dt Bungsu, Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tanah Datar, Novitra Kemala, tim relawan Gerindra Tanah Datar beserta relawan kecamatan Rambatan. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *