BeritaBerita UtamaDaerahKota SolokTERBARU

Membangun Solok Berbudaya : Musda Bundo Kanduang VIII Susun Program Strategis

55
×

Membangun Solok Berbudaya : Musda Bundo Kanduang VIII Susun Program Strategis

Sebarkan artikel ini
Pengurus Bundo Kanduang foto bersama. (Foto dok/A2)

KOTA SOLOK, RELASI PUBLIK – Bundo kanduang Kota solok melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII tahun 2024 periode 2024-2028 dengan mengangkat tema “Kita Lestarikan Nilai Adat dan Budaya Di Bumi Solok Kota Berjuara” di Kantor Kerapatan Adat Nagari, Selasa (25/6/24).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, H. Mustafa, perwakilan Wali Kota Solok, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok, Milda Murniati, serta berbagai tokoh adat dan pemuka masyarakat.

Musda Bundo Kanduang ini bertujuan untuk memilih pengurus baru periode 2024-2028, serta merumuskan program-program strategis dalam rangka pelestarian nilai adat dan budaya di Kota Solok.

Dalam sambutannya, H. Mustafa menyampaikan apresiasi atas peran Bundo Kanduang dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai adat dan budaya di Kota Solok.

Menurutnya, Bundo Kanduang memiliki peran penting dalam menciptakan keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warrahmah, serta generasi yang sholeh dan sopan santun.

“Kementerian Agama siap bersinergi dengan Bundo Kanduang dalam mewujudkan program-program keagamaan dan kemasyarakatan,” ujar H. Mustafa.

Diharapkan Bundo Kanduang dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Solok yang bermartabat dan berbudaya. (A2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *