Berita

Prajurit KOREM 032/WBR Laksanakan Latihan Menembak Semester I Tahun 2024

47
×

Prajurit KOREM 032/WBR Laksanakan Latihan Menembak Semester I Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Untuk meningkatkan kemampuan bagi prajurit, Korem 032/Wbr menyelengarakan latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) Semester l TA ,2024 di lapangan tembak Kompi Senapan A, Yonif 133/Yudha Sakti, Jln Jhoni Anwar, Kampung Lapai, Kota Padang, Rabu, (26/6/2024).

Latihan menembak ini di laksanakan selama tiga hari mulai Tanggal 26 sampai 29 September 2024.

Dalam kesempatan Lettu Inf Ahmad Kodri selaku Komandan Latihan dalam arahannya mengatakan kegiatan menembak ini merupakan kegiatan yang wajib di laksanakan oleh seluruh anggota militer Korem 032/Wbr selain untuk meningkatkan kemampuan menembak prajurit, juga untuk menjadikan prajurit Korem 032/Wbr yang jago tembak.

“Diharapkan dalam pelaksanaannya seluruh anggota untuk mengutamakan faktor keamanan dalam penggunaan senjata, ikuti arahan yang di berikan kordinator sehingga latihan ini akan berjalan dengan tertib, aman dan lancar”.Ucap Ahmad Kodri.

Sementara itu Pimpinan Umum Latihan Mayor inf Amri Abu Nawas mengatakan latihan menembak ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Korem 032/Wbr setiap Semester guna mendukung tugas TNI.

“Dalam Latihan menembak ini anggota dibekali senjata jenis M. 16 A1 dengan jarak 100 meter dan masing masing personil menembak dengan 30 butir munisi dengan tiga sikap menembak.” Jelas Mayor lnf Amri Abu Nawas.

Turut hadir seluruh Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 032/Wbr.(Penrem 032).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *