BeritaBerita UtamaDaerahKabupaten Tanah DatarTERBARU

PP Inhu Bantu Korban Bencana Alam, Bupati Tanah Datar Ucapkan Terima Kasih

54
×

PP Inhu Bantu Korban Bencana Alam, Bupati Tanah Datar Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
Bantuan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu. (Foto dok/d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Kedatangan perwakilan Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu, Harfani untuk memberikan bantuan berupa donasi kepada korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu yang lalu di sambut oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM di Posko Induk, Indojolito Jum’at (12/7). Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu, Bung Taufik Hidayat yang juga asli putra Simawang melalui Harfani, Walijorong Darek, Nagari Simawang menyampaikan rasa duka cita yang mendalam akibat bencana alam yang menimpa Kabupaten Tanah Datar beberapa waktu silam.

“Kami juga turut berduka cita atas yang menimpa saudara kami disini. Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban dan terdampak akibat peristiwa tersebut. Tanah Datar harus bangkit, tidak perlu berlarut-larut dalam kesedihan. Kita perlu recovery segera agar masyarakat dan pemerintah daerah bisa bangkit lagi untuk menyongsong Tanah Datar kedepannya lebih baik lagi. Kami mendoakan semoga pasca kejadian ini kita bersama-sama mendapatkan hikmah dan segera berbenah diri. Sekali lagi, mudah-mudahan Tanah Datar semakin tangguh, kuat dan aman sentosa kemudian harinya,” ujar Harfani mewakili Bung Taufik Hidayat.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu kepada masyarakat Tanah Datar.

“Kami atas nama masyarakat Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu akan donasi dan kepeduliannya kepada masyarakat kami yang terkena musibah beberapa waktu silam. Insya Allah kami salurkan segera kepada yang berhak menerimanya. Kami juga mendoakan semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu semakin jaya, sukses selalu, dan apa yang sudah di berikan kepada kami di balas oleh Allah SWT, sekali lagi terima kasih,” tutup Bupati Eka Putra. (d13/PE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *