BeritaKota Padang

Ini Tujuan Ketua Pokjawas Kunjungi MTsN 2 Kota Padang

644
×

Ini Tujuan Ketua Pokjawas Kunjungi MTsN 2 Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Secara bersamaan kedatangan Ketua pokjawas tersebut bertepatan dengan rapat dinas guru dan pegawai MTsN 2 Kota Padang yang sedang digelar diruang majelis guru. Kepala madrasah langsung meminta kepada Ketua Pokjawas untuk memberikan arahan serta pembinaan kepada guru dan pegawai yang hadir dalam rapat dinas tersebut.
Ketua Pokjawas Zulkifli Halim menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah atas kesempatan untuk memberikan pencerahan kepada segenap majelis guru dan pegawai MTsN 2 Kota Padang.
Zulkifli menuturkan “Tujuan datang ke madrasah ini adalah untuk bersilaturrahmi sekaligus ingin melihat kesiapan madrasah dalam memulai tahun ajaran baru baik dari segi kurikulum, kesiswaan, sarana dan prasarana serta kesiapan guru dan tenaga kependidikan, dan lain lainnya yang terkait dengan pelaksanaan pembelajaran”.
Lebih lanjut, Zulkifli mengingatkan bahwa guru sebagai tenaga profesioanal yang memiliki tugas utama mendidik, mengajar, mengarahkan, menilai, melatih dan mengevaluasi para peserta didik serta guru berperan sebagai motivator, fasilitator, mediator, dan pengelola kelas, inspirator, mentor, dan lain sebagainya harus diterapkan.
“Saya yakin guru disini adalah guru hebat dan profesional dalam bidangnya yang memiliki kompetensi yang sudah teruji dimana sebagian besar telah memiliki kualifikasi guru profesional. Kesuksesan guru diawali dari bagusnya perencanaan, mantapnya pelaksanaan proses dan evaluasi serta kuatnya tekad guru membimbing siswa kearah kemajuan. Selain itu guru harus enjadi teladan yang baik bagi peserta didik. Selamat dan sukses melaksanakan tugas semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT”, ujar Zulkifli.
Kepala MTsN 2 Kota Padang H. Ramli mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua pokjawas yang telah memberikan pembinaan dan pencerahan kepada guru dan pegawainya seiring memasuki tahun ajaran baru.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak yang telah memberikan arahan serta motivasi kepada kami semoga apa yang Bapak sampaikan akan kami laksanakan. Semoga Bapak selalu sehat wal afiat dan sukses dalam melaksanakan tugas kepengawasan”, tutur Ramli mengakhiri.
Setelah pembinaan dari Ketua Pokjawas kegiatan dilanjutkan dengan rapat dinas guru dan pegawai yang dipimpin oleh kepala madrasah. Sedangkan Ketua Pokjawas melakukan verifikasi perangkat kurikulum yang didampingi oleh waka Kurikulum. (DI/SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *