Kota Padangpanjang

Peringati HBA ke-64, Kejari Ziarah ke TMP dan Syukuran HUT IAD ke-24

28
×

Peringati HBA ke-64, Kejari Ziarah ke TMP dan Syukuran HUT IAD ke-24

Sebarkan artikel ini
PADANG PANJANG, RELASI PUBLIK — Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 pada 21 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Panjang laksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Sakti, Ahad (21/7/2024).

Upacara yang berlangsung pukul 08.30 WIB itu, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Upacara dipimpin Kepala Kejari, Jerniaty, M.H, dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Jerniaty menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Hal ini sebagai wujud kita untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita,” ucapnya.

Melalui ziarah ke makam pahlawan, kepada seluruh jajaran Kejari yang hadir saat itu, Jerniaty meminta agar jajarannya meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih.

Usai kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan potong tumpeng peringatan Hari Ulang Tahun IAD ke-24 di Aula kantor Kejaksaan Kota Padang Panjang.

Kegiatan dihadiri serta diikuti seluruh jajaran petinggi kejari, staf, beserta ketua dan pengurus IAD Kejari Kota Padang Panjang. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *