Berita UtamaKabupaten Pesisir SelatanPolitikTERBARU

DPD Nasdem Pesisir Selatan Gerak Cepat Konsolidasi Pengurus Baru

134
×

DPD Nasdem Pesisir Selatan Gerak Cepat Konsolidasi Pengurus Baru

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASI PUBLIK –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Rapat Perdana Kepengurusan Terbaru 2024, Jum’at 16 Agustus 2024 di Kantor Nasdem Pesisir Selatan.

Rapat Perdana itu di Pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan,Doni Marta, SPt didampingi Sekretarisnya, Kristian Rinaldo,SH , Bendahara Fitria Sartika Sari,juga di hadiri Korda Pesisir Selatan DPW Sumatera Barat DR.Hj. Lisda Hendrajoni,S.E,MMTr dan seluruh Pengurus DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan.

Lisda Hendrajoni sebagai Korda menyampaikan bahwa Partai Nasdem Sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Serentak Kepala Daerah tahun 2024.

Kita sebagai kader harus tegak lurus sesuai arahan partai, saat ini dukungan Partai Nasdem untuk Pesisir Selatan kepada kakak H.Hendrajoni dan H.Risnaldi.

Ditambahakan dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan Doni Marta didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem, Kristian Rinaldo ,S.H mengatakan bahwa Rapat ini selain untuk silahturrahmi antar pengurus Partai Nasdem, juga evaluasi terhadap persiapan Pilkada Serentak 2024

Lanjutnya Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan menyampaikan bahwa Partai Nasdem akan melaksanakan Kongres III yang di laksanakan di Jakarta pada tanggal 25-27 Agustus 2024 dimana Partai Nasdem sebagai Partai Besar akan melaksanakan Kongres III.

Lanjut nya partai Nasdem Pesisir Selatan dapat mempertahan posisi di Pesisir Selatan dengan 5 Kursi dan mendapatkan posisi Pimpinan di DPRD Pesisir Selatan.

”Partai Nasdem Pesisir Selatan pada Pileg 2024 berhasil meraih sebanyak 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, sama dengan periode sebelumnya tahun 2019-2014,” ucap Ketua.

Keberhasilan lainnya, untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, daerah pemilihan 8, Partai Nasdem juga meraih 1 kursi sedangkan untuk DPR RI juga meraih 2 kursi, hal ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kader-kader dari Partai Nasdem masih tinggi, ulasnya.

”Melalui kesempatan ini, kita atas nama Partai Nasdem mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat yang mempercayai dan memberikan dukungan pada Partai Nasdem, dengan pencapaiannya” ucapnya.

Terakhir Ketua DPD menambahkan bahwa persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024 untuk Pesisir Selatan Partai Nasdem Besar menjadi Partai pemenang pengusung Calon Kepala Daerah di Pesisir Selatan.(Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *