BeritaKota Padang

HUT ke-62 PWRI, Pj Wako Padang Ikuti Jalan Santai Bersama

17
×

HUT ke-62 PWRI, Pj Wako Padang Ikuti Jalan Santai Bersama

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mengikuti Jalan Santai Bersama ratusan Anggota PWRI Padang di Outdoor Bagindo Aziz Chan Youth Center, Sabtu, (24/8/2024).

Sebelum melepas rombongan jalan santai, Andree mengungkapkan apresiasinya terhadap eksistensi PWRI Kota Padang. Pemerintah Kota Padang sebutnya, sangat membutuhkan kontribusi berupa buah pikiran dari para senior yang pernah berkarir di birokrasi Pemerintahan Kota Padang.

“Kami sangat mengharapkan masukan dari para senior yang tergabung dalam PWRI untuk kemajuan pembangunan Kota Padang ke depan,” tuturnya.

Andree berharap dengan bertambah usia, PWRI Kota Padang terus merangkul dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Padang memberi masukan, kritik, dan saran guna mensukseskan rencana pembangunan.

Sementara, Yusman Kasim mengungkapkan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Padang yang selalu memfasilitasi PWRI Kota Padang dalam berbagai kegiatan positif.

“PWRI akan terus merangkul anggotanya agar tetap solid. Selain itu, kita akan terus bersama Pemko Padang dalam membangun Kota Padang. Kita juga berharap Pemko Padang selalu ada untuk PWRI Kota Padang,” tuturnya.(DA/ Charlie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *