Kota Padangpanjang

MIS REY Raih Penghargaan Kostum Terbaik Lomba Polisi Cilik se-Sumbar

5
×

MIS REY Raih Penghargaan Kostum Terbaik Lomba Polisi Cilik se-Sumbar

Sebarkan artikel ini
PADANG PANJANG, Relasipublik.com  — Madrasah Ibtidaiyah Rahmah El Yunusiyyah (MIS REY) Diniyyah Puteri Padang Panjang berhasil ukir prestasi dengan meraih penghargaan sebagai Kostum Terbaik dalam ajang Lomba Polisi Cilik (Pocil) Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumbar di Transmart Padang, Senin (26/8/2024).

Pada lomba kali ini, Polres Padang Panjang mengirimkan Tim Pocil dari MIS REY Diniyyah Puteri sebagai perwakilan untuk berlaga di tingkat provinsi.

Tim yang terdiri dari 15 siswi perempuan dan 16 siswa laki-laki dari kelas V dan VI ini telah melalui proses latihan intensif di bawah bimbingan pelatih dari Polres Padang Panjang serta dukungan dari guru-guru di MIS REY.

Lomba ini diikuti 19 tim perwakilan dari berbagai Polres se-Sumatera Barat, dengan tujuan utama menanamkan pendidikan berlalu lintas sejak dini kepada generasi muda. Juga memotivasi polisi cilik menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Pembukaan lomba dilakukan Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., M.Si dihadiri Wakapolda Sumbar, pejabat utama Polda Sumbar, serta para peserta dari masing-masing Polres.
Dengan kostum yang kreatif dan representatif, Tim Pocil dari MIS REY berhasil memukau para juri dan meraih penghargaan sebagai yang terbaik dalam kategori kostum.

“Alhamdulillah, Pocil MIS REY meraih penghargaan kategori kostum terbaik pada lomba itu. Prestasi ini menunjukkan bahwa berpenampilan yang baik sangat dihargai masyarakat,” ujar Kepala MIS REY, Merawati kepada Kominfo, Rabu (28/8/2024).

Mera mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Panjang atas dukungan penuhnya. Mulai dari latihan hingga pendampingan dan penyediaan fasilitas. Serta kepada para pelatih dan dewan guru atas dedikasinya.

“Keberhasilan ini juga memperkuat komitmen MIS REY dalam membentuk generasi muda yang disiplin dan berprestasi. Serta memberikan kebanggaan tersendiri bagi Kota Padang Panjang,” tuturnya. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *