Kota Padangpanjang

PKK dan DWP Raih Prestasi pada Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi

10
×

PKK dan DWP Raih Prestasi pada Lomba Masak Ikan Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
PADANG PANJANG, Relasipublik.com — TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang meraih sejumlah prestasi pada Lomba Masak Ikan Garing dalam rangka Peringatan Hari Makan Ikan Tingkat Provinsi Sumbar di halaman gedung Rohana Kudus, Sabtu (31/8/2024).

Pada lomba yang mengampanyekan manfaat dan kebaikan memakan ikan bagi tubuh itu, perwakilan DWP Padang Panjang meraih peringkat harapan 1. Menu yang dimasak yaitu ikan garing selimut wortel.

Sedangkan menu keluarga yang dimasak perwakilan PKK meraih juara harapan 2, dan menu kudapan mendapat juara harapan 3.

Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Sri Hidayani, S.E.Ak didampingi Kepala Dispangtan, Ade Nafrita Anas, M.P menyampaikan selamat atas upaya terbaik yang dilakukan PKK dan DWP meskipun belum meraih juara 1 pada lomba ini.

“Semoga pada lomba berikutnya, PKK dan DWP bisa lebih mempersiapkan diri, menciptakan inovasi baru dalam hal mengelola menu ikan yang bukan hanya enak, melainkan tidak mengurangi kandungan gizi saat mengolahnya,” ucap Sri Hidayani.

Dirinya mengimbau seluruh masyarakat lebih banyak mengonsumsi ikan, pola makan sehari-hari. Dikatakannya, ikan merupakan sumber protein berkualitas tinggi dan kaya vitamin, serta mineral yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“Konsumsi ikan secara rutin dapat mendukung kesehatan tubuh dan meningkatkan kecerdasan serta daya tahan tubuh kita.Mari jadikan kebiasaan mengonsumsi ikan sebagai bagian dari gaya hidup sehat. Dengan langkah ini, kita dapat memupuk generasi yang lebih sehat dan lebih cerdas dimasa depan,” ujarnya. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *