Kota Padangpanjang

Padang Panjang Kembali Raih Penghargaan dari BKN

15
×

Padang Panjang Kembali Raih Penghargaan dari BKN

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG, Relasipublik.com — Pemerintah Kota Padang Panjang berhasil meraih Penghargaan atas Pencapaian Persentase Penyelesaian Disparitas Tertinggi di Wilayah Kerja Kantor Regional (Kanreg) XII Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sebesar 100 persen.

Penghargaan diserahkan Kepala Kanreg XII BKN, Anna Hasnah Hasaruddin, SE, MM yang diterima Sekretaris BKPSDM Padang Panjang, Busmar Candra, S.Kom dalam kegiatan Uji Coba Instrumen Pengukuran Kualitas Data dan Percepatan Penyelesaian Disparitas Data, Kamis (19/9/2024) di Kanreg XII BKN Pekanbaru.

Ada tiga kategori penghargaan yang diserahkan pada acara tersebut. Yaitu lenghargaan atas capaian penyelesaian tertinggi dalam satu Kanreg XII BKN yang diraih Provinsi Riau. Penghargaan untuk kategori pencapaian persentase penyelesaian disparitas tertinggi di wilayah kerja Kanreg XII sebesar 100% Pemko Padang Panjang. Serta penghargaan untuk kualitas data terbaik yang diberikan kepada Pemko Batam.

Direktur Pengelolaan Data dan Penyajian Informasi Kepegawaian, Wahyu, S.Kom, M.A.P menyampaikan secara daring, agar penghargaan ini dapat menjadi role model bagi pemerintah kota dan kabupaten lain untuk dapat meningkatkan kualitas data dan meminimalisir disparitas data yang ada.

“Sehingga dapat menghasilkan data ASN yang berkualitas yang dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh instansi lain,” ujarnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerja keras pelayanan yang diberikan BKPSDM.

“Tetap fokus untuk capaian target yang terbaik. Tetaplah berinovasi,” ucapnya.

Sementara Plt. Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, AP juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *