BeritaKabupaten Solok

Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda Hadiri Penilaian Gerakan PKK Tingkat Kabupaten 2024

96
×

Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda Hadiri Penilaian Gerakan PKK Tingkat Kabupaten 2024

Sebarkan artikel ini

Kab. Solok,relasipublik – Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda hadiri penilaian gerakan PKK tingkat Kabupaten 2024, Rabu (18/9/2024) di Aula Balai Oli Jawi-Jawi, Guguk, Kecamatan Gunung Talang.

Sambutan Pj Wali Nagari Jawi-jawi Guguk, terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda yang telah meluangkan waktu untuk datang ke nagari kami dalam rangka Penilaian Gerakan PKK Kabupaten Solok.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan ibu di nagari kami bisa menjadi kesan khusus bagi kader dan masyarakat Nagari Jawi-Jawi Guguak dalam mencapai hasil yang maksimal dalam kegiatan kita kali ini,” katanya.

Sambutan dan Arahan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda, terima kasih kami ucapkan kepada Pj Wali Nagari beserta Masyarakat Nagari Jawi-Jawi Guguak yang telah mengundang kami untuk hadir bergabung di kegiatan kita pada hari ini.

“Kegiatan penilaian pada hari ini meliputi dari Sekretariat Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4, besar harapan kami lomba gerakan PKK ini terasa manfaatnya bagi masyarakat Nagari Jawi-Jawi Guguak Penilaian lomba gerakan PKK tingkat Kabupaten Solok diadakan di 14 kecamatan di Kab Solok, bagi nagari di kecamatan yang keluar sebagai pemenang maka akan mewakili lomba gerakan PKK di tingkat Kabupaten Solok nantinya. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan peranan perempuan di kalangan masyarakat,” papar Emiko.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *