BeritaKabupaten Solok

Matchday Bupati Solok Cup III Tahun 2024 Berhasil Direbut Oleh Kecamatan Kubung

17
×

Matchday Bupati Solok Cup III Tahun 2024 Berhasil Direbut Oleh Kecamatan Kubung

Sebarkan artikel ini

Kab. Solok, relasipublik – Matchday Bupati Solok Cup III Tahun 2024 ini, mempertemukan Kecamatan Kubung dengan Kecamatan Lembah Gumanti yang digelar di Stadiun Tuanku Tabiang GOR Batu Batupang Koto Baru, Sabtu Sore (21/09/2024).

Kedua kesebelasan menampilkan pertandingan yang bagus dan sengit serta penuh perjuangan. Pada BSC III di bawah asuhan pelatih Yose Rizal, Kecamatan Kubung berhasil merebut piala bergilir yang sebelumnya dimiliki oleh Kecamatan X Koto Singkarak melalui adu penalti dengan skor akhir 3-1 dan meraih kemenangan atas Lembah Gumanti.

Tampak hadir mewakili bupati pada laga final ini Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin,S.Sos, M,Si, Anggota DPRD Kab Solok Nopi Amanda, Forkopimda, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kab Solok, Sekwan DPRD, para Camat, serta masyarakat Kabupaten Solok.

Keberhasilan Kecamatan Kubung sebagai Pemenang pada BSC III tahun 2024 ini diganjar dengan hadiah sebesar Rp. 10 Juta. Untuk juara II Kecamatan Lembah Gumanti memperoleh hadiah sebesar Rp. 7,5 Juta, dan Juara III Kecamatan Bukit Sundi memperoleh hadiah sebesar Rp. 5 Juta. Sedangkan untuk peringkat ke IV Kecamatan Hiliran Gumanti mendapatkan hadiah Rp. 3 Juta.

Keluar sebagai Top Scorer pada laga BSC III Tahun 2024 ini Sholatul Haisra dari Kecamatan Bukit Sundi dan diberikan hadiah sebesar Rp. 1 Juta, sedangkan kepada Pemain terbaik Sardian dari Kecamatan Kubung memperoleh hadiah Rp. 1 Juta.

Staf Ahli Safrudin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada setiap tim yang telah mengikuti laga BSC III Tahun 2024 ini. Ia menyampaikan rasa bangga atas digelarnya Bupati Solok CUP III ini dengan baik dan lancar. Kepada Panitia, Ia juga mengucapkan terimakasih atas terselenggarannya kegiatan BSC III ini. Dengan anggaran yang ada sudah mampu melaksanakan even BSC III dengan baik, dan memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat terutama pecinta sepak bola di Kabupaten Solok.

“Kami mewakili Bupati Solok mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh tim dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok, yang sudah berpartisipasi pada kegiatan BSC III Tahun 2024 ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi salah satu ajang menjalin tali silahturahmi bagi kita semua di Kabupaten Solok. Kami juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya, Sehingga bisa memunculkan bibit-bibit terbaik di Kabupaten Solok khususnya pada bidang olah raga Sepak Bola” tutupnya. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *