BeritaKota Padang

Wakil Ketua GOW Kota Padang Apresiasi Kunjungan GOW Kota Jambi

106
×

Wakil Ketua GOW Kota Padang Apresiasi Kunjungan GOW Kota Jambi

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Rombongan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi melakukan kunjungan silaturahmi dan studi tiru ke GOW Kota Padang, Rabu (25/9/2024). Lebih dari 30 orang dari GOW Kota Jambi turut serta dalam rombongan tersebut

Kegiatan berlangsung di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang dan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang yang diwakili oleh Staf Ahli Pemko Padang Syahrial.

Syahrial menyambut hangat kedatangan rombongan GOW Kota Jambi dan memperkenalkan berbagai potensi Kota Padang, terutama dari sektor pariwisata.

“Padang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, dari wisata alam hingga budaya. Kami berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan memberikan manfaat bagi kedua kota. Semoga studi tiru ini dapat memberi inspirasi bagi GOW Kota Jambi dalam mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Syahrial.

Dia menambahkan, Kota Padang terus berupaya meningkatkan potensi daerahnya melalui berbagai program pemberdayaan wanita dan wisata yang menjadi unggulan.

“Kami bangga dapat berbagi pengalaman dengan GOW Kota Jambi. Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” tuturnya.

Wakil Ketua GOW Kota Padang, Fauziah Zainin menyampaikan apresiasinya atas kunjungan GOW Kota Jambi ke Kota Padang.

“Kami sangat senang dan bangga bisa menerima kunjungan dari GOW Kota Jambi. Kegiatan ini merupakan momen penting untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, terutama dalam pemberdayaan wanita. Kami berharap kunjungan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi sarana untuk saling belajar dan berkembang bersama,” tutur Fauziah.

Ketua GOW Kota Jambi Nadiyah juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat dari GOW Kota Padang dan Pemko Padang.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari GOW Kota Padang dan jajaran pemerintah. Kunjungan ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi kami untuk mempelajari berbagai hal, khususnya dalam hal pemberdayaan wanita dan pengelolaan program-program yang sudah berjalan di Kota Padang, Kami berharap ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan di sini bisa kami terapkan di Kota Jambi,” katanya.
Ia berharap silaturahmi ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi bisa berlanjut di masa yang akan datang.

“Sehingga kita dapat saling mendukung dan bekerja sama dalam meningkatkan peran wanita di tengah masyarakat,” ujarnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata sebagai bentuk kenang-kenangan dan apresiasi dan foto bersama.

Melalui kunjungan ini, GOW Kota Jambi berkesempatan mempelajari berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh GOW Kota Padang yang diharapkan dapat diterapkan di Jambi untuk meningkatkan peran serta wanita dalam pembangunan daerah. (Hariz/Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *