BeritaKota Padang

Prestasi dan Kekompakan PKK Kota Padang Mendapat Apresiasi dari Ketua TP-PKK PKK Sumbar

107
×

Prestasi dan Kekompakan PKK Kota Padang Mendapat Apresiasi dari Ketua TP-PKK PKK Sumbar

Sebarkan artikel ini

Padang,relasipublik – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Padang kembali mencatatkan serangkaian prestasi gemilang di tahun 2024. Capaian positif tersebut pun menuai pujian dari Ketua TP-PKK Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi.

“Keberhasilan dan prestasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Padang sangat melejit. Ini menandakan kehadiran PKK telah mengedukasi dan peduli terhadap generasi,” kata Ny. Harneli Mahyeldi saat membuka Bimtek bagi pengurus PKK di salah satu hotel di Kota Padang, Selasa (17/9/2024).

Ia menambahkan, suksesnya Kota Padang dalam meraih prestasi berkat kekompokan dan sinergitas bersama.

“Selain itu, juga penting pengadministrasian dan mempublikasikan kegiatan dengan baik dalam menjalankan program PKK,” imbuh dia.

Ny. Harneli Mahyeldi berharap, prestasi PKK Kota Padang yang telah diraih dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.

“PKK sebagai mitra pemerintah, sehingga keberadaannya benar- benar dirasakan dan dapat meminimalisir angka permasalahan di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Ny. Harneli Mahyeldi menyebut beberapa unggulan program PKK pada Pokja I adalah Pola Asuh Anak dan Remaja dalam Era Digital (PAREDI). Pokja II Program unggulan adalah Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Gelari Pelangi).

“Program unggulan Pokja III adalah ‘Aku Hatinya PKK’ dan Pokja IV peningkatan Pola Hidup Bersih dan Sehat,” pungkasnya. (MA/Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *