BeritaPolitikTERBARU

Komisi I DPRD Kabupaten Bungo Studi Terkait Pelayanan dan Perizinan ke DPRD Sumbar

22
×

Komisi I DPRD Kabupaten Bungo Studi Terkait Pelayanan dan Perizinan ke DPRD Sumbar

Sebarkan artikel ini

PADANG,RELASIPUBLIK- DPRD Provinsi Sumatera Barat memerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (16/10/2024) di ruang khusus 1 kantor DPRD Sumbar.

Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Bungo diterima oleh Tim Pakar DPRD Provinsi Sumatera Barat, Nasir Ahmad.

Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Bungo ke DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam rangka melaksanakan tugas dan kewenangan Komisi I DPRD Kabupaten Bungo terkait pelayanan dan perizinan di Kabupaten tersebut.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bungo, Dedi Hardani mengaku banyak mendapat masukan saat pertemuan dengan DPRD Sumatera Barat tersebut, terlebih pertemuan tersebut dihadiri langsung petugas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat.

“Ilmu yang kami peroleh dari kunjungan ini sangat bermanfaat untuk diterapkan di Pemerintahan Kabupaten Bungo,” kata Dedi Hardani.

Sementara, Tim Pakar DPRD Sumbar, Nasir Ahmad dalam kesempatan itu menyampaikan, regulasi yang menjadi kewenangan pemerintah daerah baik Kabupaten, kota maupun provinsi, perlu dipahami agar tidak terjadi tumpang tindih aturan.

“Terima kasih atas kunjungan komisis I DPRD Kabupaten Bungo, semoga pertemuan ini bermanfaat bagi ke dua belah pihak dan segera diterapkan di daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” harap Nasir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *