Kota Padangpanjang

Guru dan Siswa SMP N 1 Wakili Sumbar di Ajang GSI Tingkat Nasional

348
×

Guru dan Siswa SMP N 1 Wakili Sumbar di Ajang GSI Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
PADANG PANJANG, Relasipublik.com — Guru SMP N 1, Fikri Aulia Mertin, S.Pd sebagai asisten pelatih, bersama anak asuhnya Alfin Faiz menjadi bagian dari tim sepak bola Sumatera Barat (Sumbar) yang bakal berlaga di Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Nasional.

Fikri kepada Kominfo, Rabu (9/10/2024) mengatakan, Tim GSI Sumbar yang tergabung dalam group bersama D.I Yogyakarta, Kalimantan Barat dan Sulawesi Barat bakal memainkan pertandingan pertama pada Rabu (16/10/2024) mendatang di Asiop Stadium Jakarta Pusat.

“Alhamudulillah dari hasil kejuaraan GSI tingkat provinsi yang dilaksanakan pada Agustus 2024 lalu, kami terpilih menjadi bagian yang mewakili Sumbar di tingkat nasional,” katanya seraya menyebutkan saat itu Tim GSI Tingkat Kota, SMP N 1 menjadi runner up di tingkat Provinsi.

Sebelum berangkat ke Jakarta pada Ahad (13/10/2024), keduanya telah dilepas Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nasrul S.H, dan Kepala SMP N 1 Ermita, S.Pd, Senin (7/10/2024).

Pada pertemuan tersebut, Sonny memberikan motivasi dan semangat kepada Alfin supaya bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk Sumatera Barat di tingkat nasional. Sonny berharap bisa meraih kemenangan dan kesuksesan.

Di samping itu, Sonny juga memberikan bantuan kepada kedua perwakilan Padang Panjang ini berupa uang saku yang bisa dipergunakan untuk keberangkatan ke Jakarta. (gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *