Berita UtamaKabupaten Tanah DatarTERBARU

Jorong Tiga Nagari Sungayang Sepakat Kukuhkan Ketua Pemuda

541
×

Jorong Tiga Nagari Sungayang Sepakat Kukuhkan Ketua Pemuda

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK – Anggota Kerapatan Adat Nagari (KAN) Sumbayang, Rumendra membuka secara resmi Pemilihan Ketua Pemuda Jorong Tiga Nagari Sungayang, Jumat (05/02/2021).

Kegiatan berlangsung tertib tersebut dihadiri oleh beberapa pemuka masyarakat Nagari Sungayang diantaranya, Marzuki, Tarigan,  Predon, Nununh  serta yang lainnya.

Diacara itu, Rumendra yang selalu ikut berperan dalam bakti sosial dan membina generasi muda menyampaikan bahwa ” Ketua pemuda yang lama sudah habis masa jabatannya, untuk kedepannya marilah kita bersama membentuk kepengurusan yang baru dengan teknik pembubaran pengurus yang lama.

Kritik dan saran dari para tokoh muda sangat menentukan kualitas kepengurusan yang baru. Berniatlah dengan ikhlas demi masa depan jorong yang lebih baik.Saya berharap Pemuda memiliki sikap disiplin yang tinggi dalam setiap aktivitasnya,” pintanya.

Pada kesempatan lain, Kepala Jorong 3 Nagari Sungayang mengatakan bahwa ” Wali jorong hanya menggiring pemuda nagari untuk membangkitkan potensi diri, potensi nagari secara umum dan potensi jorong tiga ini secara khususnya. Kita akan membentuk tim kerja yang mempunyai kinerja yang solit yang mampu memberi semangat pada kesemua kawanan yang hadir di malam yang sangat sederhana ini.Dalam acara ini terpilih sebagai ketua pemuda nagari, Gifan, wakil ketua zulpadri sekretaris, Lia dari Taratak indah.” sampainya
**Maizetrimal**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *